Apakah Perbedaan Antara Furniture Modern Dan Kontemporer?

Furnitur modern dan kontemporer, meskipun sering sangat mirip, bukan merupakan hal yang sama. Kata modern, dalam konteks ini, merujuk kepada sebuah sekolah desain–modernisme–dibandingkan dengan rangka waktu di mana perabotan dirancang atau dibangun. Kontemporer, di sisi lain, merujuk kepada kumpulan estetika, walaupun seperti juga menggabungkan garis-garis yang bersih dan kurangnya berantakan. dan kontemporer keduanya memiliki gaya yang sangat populer sekarang, dan banyak dari apa yang dapat dilihat di butik-butik mewah cocok ke salah satu sekolah seni rupa.Apakah Perbedaan Antara Furniture Modern Dan Kontemporer?

juga dapat merujuk hanya untuk satu set mebel yang sesuai dalam rentang waktu yang sama, tidak peduli apa kerangka waktu itu mungkin. Sebagai contoh, ruang makan yang semua potongan-potongan berasal dari 1970-an mungkin digambarkan sebagai kontemporer tahun 1970-an, untuk menunjukkan bahwa potongan-potongan itu semua dimaksudkan untuk pergi bersama-sama ketika mereka dibuat. Istilah juga hanya dapat berarti mebel yang dilakukan dalam gaya hari, setiap kali istilah ini. Penggunaan ini berbeda dari satu kata bisa sedikit membingungkan, tetapi biasanya hanya dengan melihat gaya furnitur, menjadi jelas apa arti kata yang digunakan.Apakah Perbedaan Antara Furniture Modern Dan Kontemporer?

Furnitur gaya kontemporer melihat umumnya saham beberapa karakteristik umum. Sebagai contoh, itu biasanya menggabungkan bahan-bahan yang sangat modern dalam desain, dengan banyak chrome, logam dan kaca. Tajam dan sudut berlimpah dalam gaya, dengan garis-garis yang sedikit asimetris untuk menarik lebih banyak perhatian keseluruhan komposisi. Tekstur furnitur kontemporer cenderung cukup halus, dengan sedikit atau tidak ada unsur-unsur dekoratif atau ukiran.Apakah Perbedaan Antara Furniture Modern Dan Kontemporer?

Ada sejumlah gaya kontemporer yang berbeda, tergantung pada di mana di dunia itu berasal. Sebagai contoh, Jepang kontemporer adalah sangat populer sekarang, menggabungkan garis-garis lurus, permukaan yang rendah, dan estetika desain sederhana furnitur Jepang. Kontemporer Amerika dan Eropa kontemporer adalah dua gaya populer lainnya, masing-masing dengan garis-garis yang khas dan melihat sendiri.

Seperti disebutkan, perabotan modern dan kontemporer berbagi banyak kesamaan gaya, antara mereka menggunakan bahan-bahan dan penekanan pada baris. Perabotan modern sering menggabungkan banyak bahan-bahan seperti plastik dan kayu bahkan dibentuk, juga. Penekanan awal modernisme pada fungsi, dan dari waktu ke waktu itu menjadi dilihat sebagai penggabungan dari konsep-konsep seni modern dengan desain furniture.

Seperti furnitur kontemporer, perabotan modern menarik banyak dari furnitur muncul pasar, khususnya Afrika dan Jepang. Tampilan Jepang Furniture terutama sangat mencolok di dampaknya pada furniture Barat ketika pertama kali dalam jumlah besar pada akhir abad ke-19. Salah satu contoh yang paling terkenal dari perabotan modern, pada kenyataannya, meja kopi Noguchi, diciptakan oleh Jepang-Amerika, Isamu Noguchi.Apakah Perbedaan Antara Furniture Modern Dan Kontemporer?

Mungkin satu sekolah berdampak baik desain mebel modern dan kontemporer sebanyak sekolah Bauhaus, Jerman. Terutama selama 1920-an, banyak desainer mebel besar bekerja di sana, merevolusi wajah perabotan modern. Werkbund, juga, juga di Jerman, menghasilkan beberapa perabotan modern yang menakjubkan.

Recent search terms:

  • apakah modern sama dengan kontemporer
  • kontemporer
  • peebedaan kata modern dan kontenporer
  • Perbedaan antara furniture modern dan kontemforer
  • Perbedaan seni rupa modern dan kontemporer
  • perbedaan waktu modern dan kontemporer
  • seperti apa modern furniture
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *